Viral Video Joan Mir Langsung Berdiri Usai Kecelakaan

Viral Video Joan Mir Langsung Berdiri Usai Kecelakaan

Jakarta, CNN Indonesia —

Joan Mir   menjadi perbincangan lantaran dia berhasil langsung berdiri usai terlempar dari motor di FP3 MotoGP Prancis .

Mir pusat berusaha memperbaiki catatan waktunya pada dua menit terakhir FP3 MotoGP Prancis. Namun di tengah cara tersebut, Mir justru tergelincir serta terlempar dari motor.

Saat terlempar sebab motor, posisi Mir meluncur ke arah gravel dengan posisi terduduk. Menariknya ketika ia menyentuh gravel, ia bisa mengontrolnya dengan cara sehingga bisa langsung berdiri memakai melambatnya kecepatan karena perbedaan latar aspal dan gravel.


Bila Mir tidak punya harmoni yang baik di momen tersebut, bukan tak mungkin ia kerdil dan kemudian terjungkal ke ajaran.

Joan Mir ada di posisi kedua klasemen MotoGP  2020. (AP/Antonio Calanni)

Mir sendiri harus melakukan kualifikasi MotoGP Prancis nanti lantaran kualifikasi pertama lantaran gagal menyelap 10 besar di sesi latihan bebas.

Menimbang prestasi apik Fabio Quartararo, Mir wajib lolos ke kualifikasi kedua dan mendapatkan posisi start yang menawan di balapan nanti.

Mir saat ini merupakan lawan utama Fabio Quartararo di klasemen MotoGP 2020. Mir mengoleksi 100 poin, tertinggal delapan angka daripada Quartararo.

Balapan MotoGP Prancis bakal berlangsung Minggu (11/10). Balapan MotoGP Prancis bisa disaksikan lewat siaran langsung di Mabuk 7 dan live streaming di CNNIndonesia. com .

(ptr)