Roy Jones Kesakitan Dihajar Tyson

Roy Jones Kesakitan Dihajar Tyson

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021. Jakarta, CNN Indonesia —

Roy Jones   Jr. mengaku kesakitan dihajar  Mike Tyson di duel ekshibisi di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (29/11) siang WIB.

Jones harus menerima banyak gempuran dari Tyson selama delapan ronde. Jones hanya bisa banyak berdiam meladeni agresivitas Tyson.

Iron Mike terang begitu lincah dan bertenaga sepanjang pertarungan. Pukulan-pukulan kombinasi ke pokok rusuk dan kepala berkali-kali dilancarkan pria berusia 54 tahun itu ke arah Jones.


Dalam sebuah video yang viral di media sosial, Jones tampak keteteran meladeni serangan bertubi-tubi Tyson. Seusai pertarungan, Jones mengakui semesta bagian tubuhnya sakit dihajar Tyson.

“Orang ini begitu kuat. Saat dia memukul Kamu, ke kepala, melepaskan pukulan ke tubuh, semuanya sakit, ” perkataan Jones.

“Pukulan ke tubuh itu jelas berdampak buruk. Pukulan ke tubuh itulah yang membuat Anda kelelahan, ” ia melanjutkan.

Kendati merasa kesakitan dihajar Tyson, Jones mengutarakan akan sangat senang bisa balik bertarung dengan Si Leher Semen. Namun, sebelum itu terjadi Jones ingin lebih dulu berbicara dengan keluarga terkait kemungkinan tersebut.

“Kita harus melakukan ini lagi, seluruh orang menyukai Mike, saya serupa mencintai Mike, tetapi menerima bogem mentah dari Mike adalah hal lain. Saya akan berbicara dengan anak saya, melihat bagaimana perasaan mereka tentang hal ini, ” katanya.

Duel Tyson vs Jones sendiri berakhir imbang. Di akhir pertarungan, perut petinju legendaris itu sama-sama menyambut sabuk juara sebagai apresiasi tempat pertarungan tersebut.

(jal/nva)

[Gambas:Video CNN]