Rancangan Siaran Langsung Persib vs Persebaya di Piala Menpora

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021. Jakarta, CNN Nusantara —

Persib Bandung   akan menghadapi Persebaya Surabaya   di perempat final Piala Menpora 2021 . Berikut jadwal siaran langsung sabung tersebut.

Perempat final Piala Menpora bakal menghadirkan duel sengit kurun Persib vs Persebaya. Pertarungan ini bisa disaksikan lewat siaran langsung di Indosiar mulai pukul 18. 15 WIB.

Beradu Persib vs Persebaya ialah duel klasik dalam menampar bola Indonesia. Kedua awak merupakan tim dengan kepribadian kuat dan prestasi dibanding dekade ke dekade.


Persib lulus ke babak perempat final dengan status sebagai jempolan grup D. Dalam tiga laga yang mereka mainkan di babak penyisihan perkumpulan, Persib mengantongi tujuh poin hasil dua kali lulus dan satu kali ragu-ragu.

Sementara itu Persebaya lulus dengan status sebagai runner up grup C. Persebaya mencatat dua kemenangan, mulia hasil imbang, dan utama kekalahan sepanjang penyisihan agregasi.

Persebaya  lolos ke perempat final Piala Menpora  secara status runner up. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Duel Persib vs Persebaya akan menetapkan tim ketiga yang lolos ke semifinal setelah sebelumnya PSM Makassar dan Persija Jakarta sudah lebih dulu lolos ke babak empat besar.

Pemenang  Persib vs Persebaya bakal menghadapi pemenang PSS Sleman vs Bali United di babak semifinal.

Jadwal Siaran Tepat Piala Menpora 2021/ Persib Bandung vs Persebaya Surabaya/ Stadion Maguwoharjo/ Minggu, 11 April/ 18. 15

(ptr)