jadwal-piala-menpora-hari-ini-persebaya-vs-persela-1

Rancangan Piala Menpora Hari Tersebut: Persebaya vs Persela

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021. Jakarta, CNN Indonesia —

Matchday keempat Grup C akan berlaku hari ini di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Beserta jadwal Piala Menpora   2021 hari tersebut, Sabtu (3/4).

Persebaya Surabaya   bahan meladeni  tim yang berpengaruh dalam bertahan  Persela Lamongan   dalam derbi Jatim di Piala Menpora  2021, Sabtu malam. Tim Buaya Ijo saat ini menghuni posisi puncak klasemen tatkala Grup C.

Tim asuhan Aji Santoso  itu kini mengemas enam poin usai menyapu dua kemenangan dari dua perlombaan yang telah dilakoni. Kemenangan pada pertandingan ini akan memastikan Persebaya lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.


Sebaliknya, Persela Lamongan kini memasukkan posisi keempat Grup C. Tim asuhan Didik Ludianto itu baru mengemas besar poin hasil dua kala bermain imbang melawan PSS dan Madura United.

Jika Persela mampu memenangkan pertandingan ini oleh sebab itu akan membuat perebutan tiket perempat final Grup C bakal lebih sengit dan akan ditentukan pada matchday terakhir 7 April mendatang.

Jadwal Piala Menpora 2021 hari ini selain duel Persebaya vs Persela yang berlangsung pada hari Sabtu (3/4) pukul 18. 15 WIB juga akan diwarnai musabaqah Persik vs Madura United yang dimulai pukul 15. 15 WIB.

Sama seperti Persela, kalau Persik mampu mengalahkan Madura United pada pertandingan burit ini, maka akan menyusun persaingan Grup C semakin seru.

Namun, Persik harus bekerja berpenat-penat untuk memperbaiki penampilan mereka di dua laga sebelumnya. Tim Macan Putih menelan dua kekalahan dalam perut pertandingan yang dilakoninya dan menyebabkan Persik kini menghuni posisi juru kunci klasemen Grup C.

Sementara, Madura United memerlukan kemenangan untuk  menjaga jalan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Tim asuhan Rahmad Darmawan sejauh ini meraih buatan yang ‘merata’ di Beker Menpora dengan torehan satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan sejak tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Dapat menguasai permainan, namun penyelesaian akhir yang buruk dan kurangnya ketajaman dalam memukul menyebabkan Madura United kerap gagal meraih poin maksimal.

Rencana Piala Menpora 2021, Sabtu (3/4):

Persik vs Madura United
Persebaya vs Persela

[Gambas:Video CNN]

(rhr)