motogp-portugal-marquez-tampil-quartararo-yakin-lebih-ganas-2

MotoGP Portugal: Marquez Tampil, Quartararo Yakin Lebih Ganas

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021. Jakarta, CNN Indonesia —

Pembalap Yamaha  Fabio Quartararo bergairah menyambut kehadiran  Marc Marquez di MotoGP  Portugal 2021   pasar ini.

Setelah absen selama sembilan bulan, Marquez akhirnya bisa balik balapan di MotoGP Portugal. Kehadiran Marquez di akan kertas bakal jadi risiko bagi pembalap lain.

Namun bagi Quartararo, dirinya justru merasa antusias dengan kembalinya Marquez. Bagi Quartararo, Marquez adalah wujud yang bisa membawa efek positif bagi pembalap lainnya.


“Saya senang secara kabar kembalinya Marquez. Dengan kehadiran Marquez, juara dunia delapan kali yang kerap jadi referensi di olahraga ini, saya bisa menjadikan batas lebih jauh. ”

“Hal tersebut terjadi bahkan di 2019 saat saya tidak bisa mengalahkannya. Saya banyak belajar dari dirinya, ” kata pendahuluan Quartararo seperti dikutip dari Corsedimoto.

Quartararo  yakin kehadiran Marquez membuatnya bisa mengakui batas lebih jauh. (Dorna Sports)

Bila Quartararo begitu antusias membicarakan peluang kembali Marquez, pembalap asal Prancis itu justru tak mau penuh berkomentar soal insiden Jack Miller dan Joan Mir.

Miller & Joan Mir bersitegang dalam MotoGP Doha dan terkebat dalam aksi saling tabrak.

“Ada situasi yang terjadi di kurun mereka dan saya tidak mau terlibat. Saya tidak tahu siapa yang benar, ” ucap Quartararo.

Quartararo saat ini mengoleksi 36 poin hasil sudah kelima di MotoGP Qatar dan juara di MotoGP Doha. Quartararo masih tertinggal empat angka dari Johann Zarco yang jadi atasan klasemen MotoGP 2021 saat ini,

Balapan MotoGP Portugal bakal berlangsung Minggu (18/4). Balapan MotoGP Portugal bisa disaksikan menggunakan siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia. com .

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)