Mayweather Lakukan Latihan Rahasia Demi Khabib dan McGregor

Mayweather Lakukan Latihan Rahasia Demi Khabib dan McGregor

Jakarta, CNN Indonesia —

Floyd Mayweather mulai melakukan latihan bergabung sparring partner dan hal itu diyakini demi persiapan menghadapi Khabib Nurmagomedov   atau Conor McGregor .

Peristiwa tersebut diceritakan oleh Denis Douglin, sparring partner yang dihubungi oleh Mayweather. Douglin mengaku dihubungi tengah malam sebab Mayweather untuk memintanya menjadi sparring partner di gym milik Mayweather.

Pelajaran tersebut berlangsung selama 30 menit dan disebut Douglin  sebagai pelajaran yang sengit dan ketat.   Douglin percaya momen tersebut siap indikasi bahwa Mayweather mulai mendalam untuk mempersiapkan pertarungan berikutnya.


“Saya rasa ini hendak terjadi, saya rasa dia bakal bertarung melawan petarung UFC. ”

Floyd Mayweather  mulai berlatih dengan sparring teman. (Christian Petersen/Getty Images/AFP)

“Tentu hal ini bakal mengakui karena saya kidal dan McGregor serta Khabib juga sama-sama sial. Mayweather memilih saya sebagai sparring partner dan mungkin karena tersebut [kidal] alasannya, ” ucap Douglin seperti dikutip sebab Mirror.

Douglin memandang duel Mayweather lawan petarung UFC sangat masuk akal mengingat daya untung besar yang bisa diraih.

“Laga lawan Conor McGregor menghasilkan banyak uang, oleh sebab itu kenapa tidak menggelar laga semacam itu atau bertarung melawan petarung UFC lainnya? ” ujar Douglin berasumsi.

Mayweather terakhir kali naik ring pada 2017 zaman menang TKO atas Conor McGregor. Meski sudah menyatakan pensiun, Mayweather masih sering menggoda publik secara komentar-komentar yang menyiratkan ia bahan kembali tampil di atas gelang-gelang.

McGregor  saat itu berstatus pensiun dari UFC  sedangkan Khabib  tengah bersiap menghadapi Justin Gaethje.

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]