Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb

Jakarta, CNN Indonesia —

Duel  Timnas Indonesia U-19 vs  Dinamo Zagreb U-19 bisa disaksikan secara live streaming . Berikut link live streaming Timnas U-19 vs Dinamo.

Laga Tim nasional U-19 vs Dinamo Zagreb akan digelar di Kompleks Stadion Maksimir, Senin (28/9) pukul 21. 00 waktu Indonesia.

Partai ini jadi perlombaan uji coba pemungkas atau yang ketujuh bagi Timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia sejak awal September.


Dalam enam laga silaturahmi sebelumnya Garuda Muda meraih 1 kemenangan, 2 kali imbang, & 3 kali menelan kekalahan.

Rangkaian laga uji jika bagi David Maulana dan kawan-kawan itu dimulai dengan mengikuti kompetisi laga persahabatan U-19. Dalam pertarungan pertama di turnamen mini tersebut Timnas U-19 kalah 0-3 sebab Bulgaria.

Rapor membatalkan Timnas U-19 berlanjut dengan dihajar tuan rumah timnas Kroasia U-19 1-7. Di laga ketiga awak asuhan Shin Tae Yong menahan imbang Arab Saudi U-19 3-3.

[Gambas:Video CNN]

Timnas Indonesia U-19 kemudian melanjutkan pertandingan persahabatan selama TC dengan menambah empat tes coba lain dengan melawan Qatar dua kali, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb. Hasilnya, mulia kali menang, sekali imbang, & sekali kalah.

Generator Zagreb U-19 sendiri menjadi satu-satunya lawan dari level klub dengan dihadapi Timnas Indonesia U-19 semasa pemusatan latihan di Kroasia.

Guru Shin Tae Yong berharap bisa mendapatkan hasil bagus dari langgar persahabatan terakhir mereka yang bisa disaksikan lewat live streaming.

“Kami harap pemain membuktikan permainan terbaik dan berjuang membengkil. Kondisi pemain saat ini sudah oke, pemain yang sempat cedera juga sudah sembuh, ” perkataan Shin tae Yong dikutip lantaran situs resmi PSSI.

Live streaming Tim nasional Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb ini bisa disaksikan di kedudukan resmi penyiar, dan siaran tepat dapat dilihat di stasiun televisi nasional Net

Live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb dapat disaksikan melalaikan situs Mola TV.

(sry/nva)