Keganjilan Fan Sambut 23 Member NCT 2020

Keganjilan Fan Sambut 23 Member NCT 2020

Jakarta, CNN Nusantara —

Fan NCT atau yang akrab disapa NCTzen ramai menyambut detail proyek NCT 2020 . Tulisan 23 Members sudah ramai diperbincangkan di media sosial dan bahkan mulai menjadi trending topics di Indonesia.

Peristiwa itu terjadi setelah SM Entertainment untuk pertama kali mengungkapkan program perilisan proyek NCT 2020.

Sejak Senin (21/9) subuh, SM Entertainment sudah merilis sejumlah detail proyek tersebut mulai sejak nama album, logo, detail timeline , serta gambar awal NCT 2020 yang menghadirkan potongan sejumlah MV NCT selama ini.


Awalnya, NCTzen meyakini proyek bertajuk NCT 2020: RESONANCE ini bakal diikuti seluruh member NCT yakni 21 orang yang selama ini aktif dalam sub-unit NCT 127, NCT Dream, beserta WayV.

Namun, seperti dilansir XportNews per Naver , NCT 2020 ternyata akan diikuti 23 member yakni 21 member daripada NCT 127, NCT Dream, WayV, serta dua member baru yakni Shotaro dan Sungchan. Hingga kini, belum ada informasi detail menghantam dua member baru itu.

Beberapa penggemar berpendapat sekali lalu berharap Shotaro dan Sungchan mampu menjadi sub-unit NCT yang fokus promosi di Jepang, seperti WayV yang fokus promosi di China.

“Shotaro apakah dia orang Jepang?? Apakah mungkin bagian NCT Jepang? Tolong SM aku minta pada mu, ” tulis salah satu warganet.

[Gambas:Twitter]

Kami mendapatkan member Jepang lagi? Apakah tersebut tanda akan ada unit NCT Jepang? ” respons serupa dari warganet lainnya.

“Apakah nanti ada NCT Jepang serta Yuta sebagai leader dan center-nya? ” tulis warganet yang asing.

[Gambas:Twitter]

NCT merupakan boyband buatan SM Entertainment yang membernya berasal dari banyak negeri seperti Korea Selatan, AS, Jepang, Thailand, dan China. Hingga masa ini, Yuta menjadi satu-satunya member NCT yang berasal dari Jepang.

Klub Bola Tunggal

Selain berharap eksistensi sub unit baru, penggemar pula melontarkan guyonan seperti NCT menjelma satu-satunya boyband yang bisa menyusun klub sepak bola sendiri.

“Karena NCT sekarang memiliki 23 anggota, mereka bisa bermain sepak bola sendiri. 11 karakter untuk masing-masing tim dan satu wasit. Tolong unggah itu tersebut di NCT Daily, siaran tepat juga bisa, hanya di NCT , ” tulis warganet.

[Gambas:Twitter]

“Saya kira Lee Soo-man bercanda ketika mengungkapkan NCT bisa memiliki lebih dari 40 member di masa depan. Akan tetapi sekarang kita memiliki 23 member untuk NCT 2020. Kita sudah setengah jalan. Tolong dia tak bercanda. Sangat mungkin rasanya anak saya nanti bisa debut pada NCT juga, ” ucap yang lain.

[Gambas:Twitter]

Di bagian lain, NCTzen juga sudah tiba memikirkan fanchant untuk 23 anggota dan menghitung kesempatan mendapatkan photocard member favorit (bias) setelah tersebut.

“Bisakah SM damai hati terkait photocard? NCT sekarang sudah 23 member, ” tulis warganet.

“Bisakah SM berhenti kejam dan memberikan setidaknya 3 foto dalam satu album karena sekarang sudah 23 member. Saya sudah sakit kepala merancang cara mengoleksinya , ” ucap fan lainnya.

[Gambas:Twitter]

“23 member: kehabisan napas masa fanchant”.

[Gambas:Twitter]

NCT 2020: RESONANCE akan dibagi menjadi besar bagian yakni NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 yang akan dirilis pada 12 Oktober dan mulai bisa dipesan sejak Senin (21/9).

RESONANCE merupakan lanjutan dari pesan yang tertuang di album NCT 2018, EMPATHY (empati). Album NCT 2020 ini mempunyai pesan berhubungan dengan orang asing melalui musik, sinergi yang cantik dan masih akan melanjutkan lakon semesta NCT di mana mereka saling berempati melalui mimpi serta musik.

Album tersebut memiliki 12 lagu, termasuk Make A Wish dan From Home. Setelah itu, SM Entertainment hendak merilis NCT 2020: RESONANCE Pt. 2 beberapa waktu setelahnya.

Perilisan album pada 12 Oktober akan dilakukan bersamaan secara perilisan video musik Make a Wish dan terakhir video irama From Home bakal dirilis di dalam 19 Oktober.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]