Jung Woo-sung Resmi Gantikan Bae Sung-woo di Delayed Justice

Jung Woo-sung Resmi Gantikan Bae Sung-woo di Delayed Justice

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Jakarta, CNN Indonesia —

Aktor  Jung Woo-sung resmi mewakili Bae Sung-woo dalam drama Delayed Justice . Tim produksi mengonfirmasi peristiwa tersebut dan menyatakan Jung Woo-sung akan berperan sebagai Park Sam-soo, karakter Bae Sung-woo, mulai dari episode 17 hingga akhir.

“Setelah diskusi panjang melanggar perubahan pemain, aktor Jung Woo-sung resmi bergabung dan akan mulai syuting dalam pekan ini, ” kata tim produksi melalui informasi tertulis, Senin (21/12).

“Sehingga mulai dari episode 17 hingga episode 20, aktor Jung Woo-sung akan memerankan karakter Park Sam-soo dan menjadi tokoh sari drama tersebut, ” seperti dilansir Herald Pop.


Awak produksi juga menyatakan telah mengakhiri pengambilan gambar hingga episode 16 bersama Bae Sung-woo. Mereka berkomitmen akan melakukan penyuntingan sebanyak barangkali dalam bagian Bae Sung-woo.

Mereka mengambil cuti tiga pekan untuk mengatur ulang buatan dan melanjutkan siaran tahun ajaran.

“Delayed Justice membutuhkan waktu untuk penyesuaian kembali & akan tayang lagi pada pokok Januari 2021. Kami akan melangsungkan yang terbaik untuk drama ini sehingga bisa dinikmati penonton. ”

Hal tersebut membuat Delayed Justice akan menjadi pesinetron pertama Jung Woo-sung sekitar 10 tahun terakhir. Ia terakhir kala bermain drama pada 2011 yakni Padam Padam bersama Han Ji-min.

Jung Woo-sung sesungguhnya aktor yang lebih sering bermain film daripada drama. Dalam kurang tahun terakhir, ia telah membintangi Steel Rain 2: Summit (2020), Beasts Clawing at Straws (2020), Innocent Witness (2019), Illang: The Wolf Brigade (2018), The King (2017), Asura: the City of Madness (2016), dan masih banyak lagi.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, aktor Lee Jung-jae selalu disebut-sebut diincar untuk menggantikan Bae Sung-woo dalam drama Delayed Justice. Ketiga aktor tersebut, termasuk Jung Woo-sung, bernaung di agensi yang serupa, Artist Company.

Kondisi ini terjadi setelah SBS menyatakan Bae Sung-woo resmi keluar dari pesinetron Delayed Justice.

Pengesahan datang setelah warganet mendesak Bae Sung-woo harus dikeluarkan dari daftar pemain setelah dinyatakan bersalah akan kasus mengemudi dalam pengaruh alkohol sejak November 2020.

“Setelah mendengar berita tentang Bae Sung-woo yang mengemudi dalam perihal mabuk, tim produksi dan penyiaran SBS membahas cara terbaik menyelesaikan masalah tersebut, ” demikian maklumat SBS.

“Kami menetapkan Bae Sung-woo tidak akan mengikuti lagi dalam produksi drama tersebut. ”

SBS menodong pengertian penonton mengenai perubahan plot serta jadwal penayangan drama Delayed Justice di masa mendatang.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]