Hasil UFC: Overeem Menang TKO di Duel Brutal

Hasil UFC: Overeem Menang TKO di Duel Brutal

Jakarta, CNN Indonesia —

Alistair Overeem   menang TKO atas  Augusto Sakai di ronde kelima  UFC Fight Night 176 di UFC APEX, Las Vegas, Minggu (6/9) pagi WIB.

Duel kelas berat Overeem vs Sakai berlangsung brutal di dua ronde terakhir. Overeem lebih mendominasi perlombaan, namun Sakai tetap mampu meluluskan perlawanan sengit.

Pertarungan berjalan imbang hingga akhir ronde ketiga. Sakai yang belum menjalani duel lebih sejak tiga ronde sepanjang karier di mixed martial arts (MMA) berangkat kesulitan mengimbangi Overeem di ronde empat dan lima.


Sebuah sikutan Sakai di ronde keempat membuat Overeem mengalami benjol di sisi kiri bagian kening. Darah pun keluar dari petarung asal Belanda tersebut. Namun, Overeem tetap mampu menjaga fokus. Sikutan Overeem di ronde keempat juga membuat Sakai kelimpungan.

[Gambas:Video CNN]

Overeem yang sudah tampil di ajang MMA sejak 1999 alhasil mampu memastikan kemenangan TKO masa ronde lima menyisakan 26 denyut.

Setelah berhasil memerosokkan Sakai, Overeem membombardir petarung asal Brasil itu dengan kombinasi sikutan dan pukulan hammer. Wasit Herb Dean kemudian menghentikan pertarungan serta memberi Overeem kemenangan TKO.

Wajah Sakai terlihat mengeluarkan banyak darah. Periode kening kiri Sakai robek sudah pertarungan.

(har)

[Gambas:Video CNN]