Hailee Steinfeld Jadi Cewek Garang pada Serial Hawkeye

Hailee Steinfeld Jadi Cewek Garang pada Serial Hawkeye

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Jakarta, CNN Indonesia —

Penyanyi muda Hailee Steinfeld   beberkan persiapannya menjadi sosok perempuan dengan garang di film Hawkeye . Di dalam film tersebut Steinfeld memerankan watak superhero perempuan bernama Kate Bishop.

Dalam wawancara bergabung ET pada Selasa (22/12), Hailee Steinfeld kini lebih terbuka dalam membeberkan peran yang ia bawakan dalam film Hawkeye. Penyanyi 24 tahun ini mengatakan sosok Kate Bishop merupakan karakter pemberani dan cerdas.

“Ia adalah perempuan yang elok, itu tidak terbantahkan, ” introduksi Steinfield.


“Ia juga sangat pintar, kocak, tangkas & memiliki keahlian beladiri yang agung. Itulah yang menjadi tantangan beta dan membuat saya sibuk semasa masa karantina ini. Karakter itu menjadi alasan saya dapat berdiam selama ini, ” ia menambahkan.

Sementara itu, bersambungan Hawkeye kini masih dalam metode syuting di New York, Amerika Serikat. Dalam tangkapan lensa Paparazzi yang mengabadikan beberapa cuplikan adegan Steinfeld. Ia terlihat mengenakan kostum karakter Kate Bishop berwarna ungu sama seperti dalam karakter di komik.

“Saya tidak sabar untuk melihat karakter komik yang saya turunan dengan cara kami ini akhirnya dapat disaksikan oleh semua orang, ” kata Steinfeld kepada ET .

Dalam menggarap serial ini, Marvel menggandeng Rhys Thomas serta duo sutradara Bert dan Bertie buat menggarap sejumlah episode serial Hawkeye.

“Saya bekerja dengan beberapa pembuat film yang luar biasa, sutradara Bert dan Bertie & Rhys Thomas, mereka yang membantu saya menghidupkan karakter ini, ” kata Steinfeld

Dalam komik Marvel, Kate Bishop ialah seorang pemanah ulung di kolong mentor Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner). Ia kemudian berpadu dengan West Coast Avengers serta Young Avengers.

Selanjutnya karakter ini akan mengambil alih peran Hawkeye di MCU Fase 4 dan seterusnya.

Sementara itu, Marvel menyatakan serial ini belum mau ditayangkan di channel Disney plus hingga akhir 2021.

Selain bergabung dengan serial terbaru Marvel, Steinfeld juga membintangi kurang serial TV lain salah satunya Dickinson season 2 yang bakal tayang perdana di saluran Apple TV plus pada 8 Januari mendatang.

(nly/bac)

[Gambas:Video CNN]