Film Free Guy dan Death on the Nile Tunda Rilis

Film Free Guy dan Death on the Nile Tunda Rilis

Jakarta, CNN Indonesia —

Perilisan film   Free Guy yang sedianya dijadwalkan pada 11 Desember mendatang ditunda pasal pandemi virus corona ( Covid-19 ).

Sebagaimana dilansir Ace Showbiz , kesimpulan itu diambil oleh sejumlah petinggi rumah produksi 20th Century Fox. Pasalnya banyak bioskop yang belum beroperasi kembali di tengah pandemi.

Pertama, sebanyak 55 persen bioskop pada Amerika Serikat (AS) belum kembali beroperasi. Seperti di kota New York dan Los Angeles yang merupakan pasar besar bioskop AS.


Belum diketahui sah kapan Free Guy yang dibintangi aktor Ryan Reynolds akan rilis. Sampai saat ini 20th Century Fox hanya memberikan informasi janji tanpa tanggal pengganti.

Free Guy sendiri bercerita tentang seorang karakter bernama Guy (Reynolds) yang hidup dalam gim video bernama Free City. Ia segar menyadari hal itu setelah terbangun kembali di pagi hari usai tertabrak kereta.

Sembari memahami bagaimana gim tersebut, ia tidak sengaja bersemuka dengan seorang wanita. Setelah berinteraksi dengan wanita itu dan pandangan beberapa hal, ia lantas berusaha hidup di dunia nyata.

[Gambas:Youtube]

Selain Free Guy, 20th Century Fox juga menunda perilisan Death on the Nile dengan sedianya dijadwalkan rilis 18 Desember mendatang. Ini merupakan penundaan kali kedua. Sebelumnya film ini dijadwalkan rilis 23 Oktober.

Sama seperti Free Guy, belum diketahui pasti kapan Death on the Nile akan rilis. 20th Century Fox belum memberikan bahan tanggal pengganti perilisan.

Death on the Nile merupakan lanjutan dari film Murder on the Orient Express (2017) yang diadaptasi dari cahaya novel misteri karya Agatha Christie. Film ini masih fokus di karakter detektif Hercule Poirot.

Kali ini Poirot berada dalam sebuah kapal yang berlayar di sungai Nil. Kemudian di suatu malam ditemukan satu orang meninggal, Poirot menduga bahwa karakter pembunuhan ada di kapal itu dan mulai melakukan investigasi.

(bac/bac)

[Gambas:Video CNN]