Barcelona Tak Lagi Sama Tanpa Messi

Barcelona Tak Lagi Sama Tanpa Messi

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021. Jakarta, CNN Indonesia —

Kiper Atletico Madrid , Jan Oblak yakin  Barcelona bahan jauh berbeda bila mereka tak lagi memiliki Lionel Messi  di lini depan.

Oblak menganggap Messi punya peran genitalia di balik keberhasilan Barcelona. Sebab itu ketika Messi diisukan tak memperpanjang kontrak dan bakal kabur di akhir musim, Oblak memperhitungkan hal itu jadi kerugian untuk Blaugrana.

“Barcelona seharusnya merasa bersyukur Messi ada di sana. Messi telah menunjukkan lewat gelar yang telah ia menangkan dan banyak lulus yang ia sarangkan. ”


“Barcelona tanpa Messi akan menjadi sangat berbeda, ” cakap Oblak seperti dikutip dari Sky Sports.

Jan Oblak  sangat mengagumi Lionel Messi. (AP/Jon Super)

Oblak menyatakan bahwa Messi telah melalaikan banyak hal di Barcelona, termasuk ketika momen sejumlah rekan terbaiknya hengkang. Namun Messi terus menunjukkan bahwa ia tetap jadi pemain terbaik.

“Sejumlah pemeran bagus dari Barcelona keluar, sebanyak pemain bagus datang. Tentu peristiwa ini tak mudah bagi Barcelona, tentu hal ini tak mudah bagi Messi. ”

“Namun Messi akan selalu membuktikan bahwa dia adalah yang terkemuka, saya yakin itu. Bahkan kala ia tidak bermain baik di dalam 1-2 pertandingan, dalam momen apapun ia bisa langsung menunjukkan kalau dia adalah yang terbaik. Tempat sudah melakukan hal itu pada setiap musim selama 15 tahun, ” kata Oblak.

Messi baru saja melewati rekor Pele sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak untuk satu klub yang sama. Messi kini memegang rekor tersebut dengan catatan 644 lulus untuk Barcelona.

“Saya yakin bahwa dia akan mengecap jauh lebih banyak dari 644 gol, meskipun jumlah itu sudahsangat banyak. Hal itu merupakan suatu pencapaian yang spesial. ”

“Saya hanya bisa berkata hal-hal baik untuknya karena tempat memang yang terbaik. Saya mengucapkan selamat, berharap yang terbaik, & berharap ia mencetak gol bertambah banyak, tentu tidak ketika menghadapi saya, ” ujar Oblak.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]