astro-siap-blak-blakan-dengan-pembaca-cnnindonesia-com-1

ASTRO Siap Blak-blakan dengan Pembaca CNNIndonesia. com

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Jakarta, CNN Indonesia —

Boyband  K-Pop  ASTRO comeback dengan merilis album baru, All Yours, pada Senin (5/4). Comeback kali ini menjadi dengan pertama bagi ASTRO   dengan formasi lengkap dalam hampir satu tarikh terakhir.

Di 2020 lalu, ASTRO merilis One& Only tepat dalam hari jadi keempat mereka, 13 Maret. ASTRO serupa merilis mini album Gateway dengan lagu utama, Knock, pada 4 Mei 2020.

Setelah itu, Moonbin dan Sanha serupa debut dalam sub-unit dengan merilis Bad Idea pada September 2020. Tak cuma itu, ASTRO juga merilis single We Still (Be With U) pada 31 Desember sebagai hadiah untuk fan atau yang akrab disapa AROHA.


Kurang waktu lalu, CNNIndonesia. com   berkesempatan mewawancarai Cha Eun-woo meski pandemi mengadang.

Dalam kesempatan itu, enam member ASTRO langsung mengenai album terbaru mereka, mulai dari kisah pada balik All Yours, 10 lagu di dalamnya, corak favorit masing-masing member, mematok cerita di belakang adang-adang pembuatan album All Yours.

Tak hanya itu, ASTRO juga tak ragu memamerkan koreografi dibanding lagu utama mereka, ONE, bagi penggemar atau AROHA di Indonesia.

JinJin, MJ, Cha Eun-woo, Moon Bin, Rocky, & Yoon San-ha juga mau berbagi tentang kesibukan & kebiasaan mereka belakangan itu kepada pembaca CNNIndonesia. com .

ASTRO turut menjanjikan satu hal bagi AROHA apabila bisa menjadi juara pertama dalam acara musik di televisi nasional saat comeback kali ini.

Terlebih lagi, ASTRO juga mau mendengarkan satu kalimat lantaran AROHA Indonesia apabila bisa bertemu ketika situasi sudah membaik.

Keseruan dan seluruh kisah itu siap dibagikan boyband ASTRO kepada pembaca dalam ramah khusus bersama CNNIndonesia. com yang tayang pada keadaan ini, Rabu (7/4) memukul 13. 00 WIB.

(chri/fjr)

[Gambas:Video CNN]